Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Pede Sergio Ramos Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, optimistis Sergio Ramos akan segera menandatangani kontrak baru. Menurut Zidane, Ramos bakal bertahan di Madrid lebih lama lagi.

Kontrak Ramos bersama Real Madrid bakal habis pada 30 Juni 2021. Namun sampai saat ini, pemain berusia 34 tahun tersebut masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan menandatangani kontrak baru.

Kedua kubu masih belum menemui kata sepakat terkait durasi kerja. Sergio Ramos menginginkan kontrak baru hingga 30 Juni 2023, adapun Real Madrid hanya akan memperpanjang durasi kerja sang pemain sampai musim panas 2022.

Alhasil, Sergio Ramos dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa yang ingin merekrutnya secara gratis pada musim panas tahun depan, mulai dari Paris Saint-Germain, Juventus, AC Milan, Manchester United, hingga Manchester City.

Meski begitu, Ramos masih memprioritaskan untuk tetap bertahan di Real Madrid. Seperti dilansir Cope, kapten Timnas Spanyol itu tidak akan melakukan pembicaraan dengan tim lain sampai El Real menetapkan masa depannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Yakin Bertahan

Zinedine Zidane yakin Sergio Ramos akan tetap bertahan dan memperbarui kontraknya bersama Real Madrid. Baginya, Ramos merupakan sosok pemimpin dan pemain penting di Madrid.

"Ketika seorang pemain ingin bertahan, itu sangat berarti. Dengan Sergio Ramos, saya melihatnya bertahan selama bertahun-tahun. Dia menjaga dirinya sendiri dengan baik dan saya tidak terkejut dengan apa yang dia capai," kata Zidane.

Sergio Ramos mulai membela Real Madrid pada musim panas 2005. Selama hampir 16 musim memperkuat Madrid, Ramos telah tampil dalam 663 pertandingan dan mencetak 100 gol bersama Madrid.

Dia juga turut membantu Los Blancos merengkuh 22 trofi juara, beberapa di antaranya adalah lima gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey, dan empat titel juara Liga Champions.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer