Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Taklukkan Eibar 3-1

Bola.com, Eibar - Real Madrid menang 3-1 atas Eibar dalam laga pekan ke-14 Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Municipal de Ipurua, Senin (21/12/2020) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, striker Los Blancos, Karim Benzema, tampil memukau.

Pasukan Zinedine Zidane memulai pertandingan dengan mengesankan. Eibar sudah dibuat ketinggalan 0-2 ketika babak pertama baru berjalan 13 menit.

Gol pertama tim tamu dicetak Karim Benzema pada menit ke-6. Umpan gemilang dari Rodrygo dimanfaatkan Benzema untuk membobol gawang tim tuan rumah.

Lalu, Luka Modric menggandakan keunggulan tim pada menit ke-13. Benzema juga berperan dalam gol Modric tersebut. Ia mengirimkan umpan tarik dan Modric menembakkan bola untuk membobol gawang yang dikawal kiper Marko Dmitrovic.

Pada menit ke-28, sebuah gol cantik tercipta. Kike bahkan mengubah skor menjadi 1-2 dengan torehan indah. Setelah menerima bola dari Kevin Rodrigues, Kike menembakkan bola dengan terarah. Bola melengkung dan menukik masuk ke pojok kiri atas gawang Thibaut Courtois.

Benzema kembali berperan untuk gol Real Madrid. Ia mengirimkan bola dengan umpan terobosan yang kemudian disambut Lucas Vazquez. Gelandang Madrid tersebut menggiring bola ke dalam kotak penalti lalu menaklukkan Dmitrovic.

Skor 3-1 untuk keunggulan Real Madrid atas Eibar bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer