Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Barcelona Kalahkan Real Valladolid Tiga Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Barcelona berhasil memetik tiga angka saat menghadapi Real Valladolid dalam laga pekan ke-15 Liga Spanyol, Rabu (23/12/2020) dinihari tadi. Pasukan Ronald Koeman tersebut berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.

Dominasi Barcelona memang sudah terlihat sejak menit awal. Lionel Messi juga berhasil menekan di menit ke-7, beruntungnya tendangan dari Lionel Messi masih jauh dari gawang Real Valladolid.

Serangan demi serangan terus dilakukan Barcelona, menit ke-20 Barcelona kembali mendapat kesempatan lewat Lionel Messi. Namun kali ini, kiper dari Real Valladolid dengan cekatan menahan tendangan dari sang mega bintang tersebut.

Barcelona baru mencetak gol di menit ke-21, Clement Lenglet berhasil memanfaatkan umpan manis dari Lionel Messi di luar kotak penalti. Sundulan dari Clement Lenglet membuat Barcelona unggul 1-0 atas Real Valladolid.

Keunggulan satu gol tidak membuat Barcelona mengundurkan serangan. Di menit ke-35, Martin Braithwaite membubuhkan namanya pada papan skor dengan memanfaatkan assist dari Sergino Dest. 2-0.

Hingga babak pertama berakhir, Barcelona masih memimpin dua angka dari Real Valladolid.

Memasuki babak kedua, tensi permainan lebih ditingkatkan dari Barcelona. Namun, Real Valladolid sempat memiliki peluang lewat tendangan bebas dari Pablo Hervias di menit ke-53. Sayang tendangannya tersebut masih belum menemui sasaran.

Lionel Messi berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Gol ketiga dari Barcelona tersebut berhasil di cetak Lionel Messi di menit ke-65. Barcelona unggul 3-0.

Pada masa injry time, Barcelona mendapatkan dua peluang yang hanya membentur tiang gawang. Dua tendangan dari Philippe Coutinho dan Lionel Messi masih mengenai mistar gawang dari Real Valladolid.

Skor 3-0 mengakhiri permainan Barcelona dan Real Valladolid. Kini El-Barca berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Spanyol. Sedangkan Real Valladolid berada di peringkat ke-18.

Video Populer

Foto Populer