Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Sevilla Menang Tipis atas Valencia 1-0

Bola.com, Jakarta Mengawali lanjutan Liga Spanyol pekan ke-15, Sevilla berhasil menang tipis atas Valencia. Pertandingan yang berlangsung pada Rabu (23/12/2020) berakhir dengan kemenangan 1-0.

Sejak babak pertama dimulai, Sevilla lebih mendominasi permainan atas Valencia. Mereka bermain secara agresif dan jarang membuka peluang untuk Valencia melakukan serangan.

Sevilla memiliki kesempatan di menit ke-10, tendangan di luar kotak penalti dari Aleix Vidal masih berada jauh disamping gawang dari Valencia.

Permainan Sevilla memang cukup mengunci ruang gerak dari Valencia, namun anak asuh dari Javi Garcia memiliki peluang di menit ke-34. Tendangan langsung dari Jose Gaya masih berhasil di gagalkan oleh kiper Sevilla.

Peluang kedua dari Valencia juga terjadi di menit ke-48. Saat itu, Daniel Wass yang berada dalam posisi tidak dijaga oleh pemain Sevilla langsung menendang bola ke gawang Sevilla. Sayang respon dari kiper Sevilla, Bono sangat baik untuk menggagalkan tendangan tersebut.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta baik dari Sevilla maupun Valencia, skor bertahan 0-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Valencia kini bermain lebih lepas. Serangan demi serangan mulai dibangun. Meni ke-53 Valencia memiliki peluang untuk mencetak gol, sayang tendangan dari Chershev masih melebar ke gawang Sevilla.

Gol baru tercipta di menit ke-81. Tendangan di luar kotak penalti dari Suso berhasil membobol gawang Valencia. Keduduk 1-0 untuk Sevilla.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 menutup kemenangan Sevilla atas Valencia. Berkat kemenangan tersebut, Sevila berada diperingkat ke-6 sementara Liga Spanyol, sedangkan Valencia berada di peringkat ke-13.

Video Populer

Foto Populer