Sukses


Liga Spanyol: Luka Modric Sepakat Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Luka Modric seperti dikabarkan Marca, Minggu (27/12/2020), telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Penandatanganan kontrak itu kabarnya akan dilakukan pada Rabu (30/12/2020).

Modric menyepakati perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun di Real Madrid. Hal itu akan membuat gelandang Timnas Kroasia itu tetap berseragam Los Blancos sampai 30 Juni 2022.

Luka Modric juga kabarnya bersedia menerima potongan gaji dalam kesepakatan barunya nanti. Namun, hal itu ternyata tidak menjadi masalah buat pemain berusia 35 tahun tersebut.

Modric pada musim ini masih memiliki peran penting di lini tengah Real Madrid. Sang pemain mencatatkan 14 pertandingan dan sukses menyumbang dua gol dan satu assist di La Liga.

Pencapaian itulah yang membuat Real Madrid tanpa pikir panjang untuk memberikan kontrak baru kepada Modric. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, tentunya masih membutuhkan jasa Modric di lini tengah.

Situasi tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi seputar masa depan Luka Modric. Sebelumnya, dia santer dikaitkan dengan rencana kembali ke Tottenham Hotspur.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Catatan Apik

Luka Modric sudah membela Real Madrid sejak 2012. Artinya, begitu kontraknya berakhir pada 2022 nanti Modric genap bermain untuk Madrid selama 10 tahun.

Selama ini, Modric memiliki peran penting di Madrid. Pencapaian klub ibu kota Spanyol itu pula tak bisa dipisahkan dari peran sentral Modric.

Madrid berhasil meraih dua gelar La Liga, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, tiga gelar Piala Dunia Antarklub, tiga gelar Super Copa, dan satu gelar Copa del Rey bersama Madrid. Pencapaian yang cukup adil buat pemain yang punya performa gemilang di lini tengah Madrid.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer