Sukses


Liga Italia: Lionel Messi Masih Gondok Luis Suarez Dibuang ke Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi masih gondok dengan keputusan Blaugrana menjual Luis Suarez ke Atletico Madrid. Menurut Messi, itu adalah langkah gila.

Suarez pindah ke Atletico Madrid setelah terjadi konflik dengan Barcelona. Ia tak masuk rencana pelatih baru, Ronald Koeman.

Hijrah ke tetangga, Suarez mengantongi tujuh gol dalam 10 pertandingan untuk skuad Diego Simoeone. Atletico pun saat ini memimpin klasemen La Liga. Sementara Barcelona tertinggal delapan poin di urutan kelima.

Itu sebabnya, Messi masih sangat kesal Barcelona kehilangan Suarez. Ia mengecam keputusan klub yang mengizinkan Suarez bergabung dengan tim pesaing gelar.

"Apa yang terjadi dengan Luis Suarez ke Atletico Madrid gila. Dia pergi dengan gratis, membayar sisa tahun kontraknya dan dia bergabung dengan tim yang berjuang untuk tujuan yang sama seperti kami. Luar biasa," kata Messi kepada La Sexta.

Kepergian Luis Suarez ke Atletico Madrid itu membuat Lionel Messi emosi. Ia kemudian menyerang Barcelona melalui kata-kata yang ia unggah di Instagram.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Keputusan Pribadi

Namun, Lionel Messi menampik kepergian Luis Suarez ada kaitannya dengan keputusan untuk mengajukan permintaan transfer. Apalagi, keduanya merupakan sahabat baik di dalam maupun luar lapangan.

"Tidak ada hubungannya dengan itu, tetapi saya merasa itu gila cara penanganannya yang keluar dan Barcelona membiarkannya pergi ke rival langsung. Kami berbicara banyak dan saya berbicara dengan Luis setiap hari. "

Masa depan Messi di Barcelona masih menjadi pertanyaan besar. Messi yang kontraknya habis pada musim panad 2021 diperkirakan akan menuju pintu keluar Barcelona.

Tetapi, pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan masih akan menimbang rencananya pada beberapa bulan terakhir.

Sumber: La Sexta via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer