Sukses


Liga Spanyol: Manajemen Barcelona Belum Tahu Seberapa Parah Philippe Coutinho Cedera

Bola.com, Jakarta - Barcelona bernasib sial kala menjamu Eibar di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga 2020/2021 jornada 16, Rabu (30/12/2020) dini hari dengan cedera yang dialami Philippe Coutinho.

Dalam laga ini, Barcelona bahkan harus tertinggal dulu akibat gol yang dicetak Kike sebelum berhasil disamakan oleh Ousmane Dembele.

Hasil imbang ini membuat Barcelona kini masih tercecer di peringkat enam klasemen dengan poin 25, tertinggal tujuh angka dari puncak klasemen yang dihuni Atletico Madrid.

Dalam laga ini, pelatih Ronald Koeman menaruh Coutinho di bangku cadangan dan baru dimasukkan di pertengahan babak kedua menggantikan Miralem Pjanic.

Sayang, Coutinho mengeluhkan masalah pada lutut kirinya dan tak bisa melanjutkan pertandingan sehingga terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat dari seharusnya.

Barcelona pun meneruskan sisa pertandingan dengan cuma 10 pemain karena Koeman sudah melakukan lima pergantian pemain, termasuk Coutinho.

Video

2 dari 2 halaman

Belum Tahu

Seusai pertandingan, Koeman mengakui bahwa detail dari cedera Coutinho belum diketahui secara pasti karena pemain asal Brasil itu masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, Coutinho sempat menderita cedera dalam laga El Clasico versus Real Madrid yang memaksanya harus absen selama kurang lebih sebulan.

Jelas ini menjadi pukulan telak bagi Coutinho yang berharap ini menjadi musim kebangkitannya di Barcelona.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 30/12/2020)

Video Populer

Foto Populer