Sukses


Liga Spanyol: Zidane Sebut Laga Melawan Elche Tak Mudah buat Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menantang Elche pada pertandingan pekan ke-16 La Liga 2020-2021 di Estadio Manuel Martínez Valero, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB. Pelatih Zinedine Zidane memprediksi laga tersebut akan berlangsung tak mudah buat timnya.

Real Madrid berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga 2020-2021 dengan raihan 32 poin. Madrid membutuhkan poin penuh untuk bisa bersaing sekaligus menekan Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

Madrid bakal datang ke markas Elche dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih enam kemenangan beruntun di La Liga. Namun, Zidane menilai laga nanti tetap tak akan mudah mengingat Elche punya motivasi lebih karena bermain di kandang.

"Elche adalah tim bagus yang memainkan sepak bola hebat. Mereka akan menjadi lawan yang tangguh di kandang dan pertandingan nanti tidak akan berlangsung mudah," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (30/12/2020).

"Kami harus menampilkan performa yang bagus dan menjadi yang terbaik jika ingin meraih poin. Kami harus melakukan pekerjaan yang baik sebagai sebuah tim," tegas Zidane.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan kelima buat kedua tim. Real Madrid belum terkalahkan dalam empat pertemuan sebelumnya atas Elche.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Pelatih Zinedine Zidane juga memastikan Real Madrid dalam kondisi siap tempur. Zidane menyebut pertandingan melawan Elche sangat penting karena menjadi laga terakhir di 2020.

"Tidak dalam kondisi yang baik dan kami senang bisa kembali bermain setelah istirahat beberapa hari. Ini adalah pertandingan terakhir tahun ini dan kami ingin melanjutkan apa yang telah kami lakukan," ucap Zidane.

"Laga tentu tak mudah dan kami harus terus bekerja keras. Kami harus menunjukkan kemampuan selama 90 menit penuh," tegas Zidane.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer