Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Cuci Gudang, 4 Pemain Masuk Daftar Jual pada Januari 2021

Bola.com, Barcelona - Barcelona berencana melakukan cuci gudang pada bursa transfer Januari 2021. Barca butuh tambahan dana segar dari penjualan itu untuk merekrut pemain baru.  

Ya, skuad Barca harus diperkuat jika masih ingin bersaing dalam pacuan juara Liga Spanyol musim ini. Namun, dana belanja Barca tak melimpah karena efek pandemi virus corona. Solusinya, Barcelona berencana menjual empat pemain mereka.

Dalam hitungan hari, bursa transfer musim dingin akan dibuka. Klub-klub di Eropa sudah bisa membeli dan menjual pemain lagi untuk persiapan paruh kedua musim 2020/21.

Barcelona dan klub-klub Spanyol lainnya dikabarkan akan bergerak di bursa transfer nanti. Mereka ingin memperkuat tim mereka dan menyingkirkan beberapa pemain yang dianggap sudah tidak dibutuhkan lagi.

Sport mengklaim Barcelona akan melakukan bersih-bersih tim. Menurut laporan tersebut, Ronald Koeman sudah menyetorkan empat nama pemain yang akan dijual Barcelona.

Keempat pemain itu adalah Samuel Umtiti, Riqui Puig, Carles Alena dan Junior Firpo. Koeman merasa keempat pemain itu hanya menjadi surplus di skuad Barcelona sehingga lebih baik dijual.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tambahan Dana

Barcelona berharap keempat pemain tersebut bisa laku dijual pada Januari nanti. El Blaugrana diketahui tengah mengalami masalah finansial.

Mereka berharap penjualan keempat pemain ini bisa menambah dana mereka. Terutama karena Barcelona punya beberapa pemain incaran yang ingin mereka datangkan di bulan Januari nanti.

Musim ini Barcelona tengah terseok-seok di La Liga. Akibat hasil imbang kontra Eibar Rabu (30/12/2020) dini hari WOB, El Blaugrana berada di peringkat lima klasemen sementara La Liga.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 30/12/2020)

 

Video Populer

Foto Populer