Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Gol Tunggal Luis Suarez Bawa Atletico Madrid Menang atas Getafe

Bola.com, Jakarta Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan saat bertemu dengan Getafe pada pekan ke-16 Liga Spanyol. Pertandingan yang berlangsung Kamis (31/12/2020) berakhir dengan kemenangan 1-0 lewat gol dari Luis Suarez.

Atletico Madrid sebenarnya telah memegang kendali permainan terlebih dulu. Namun, pertahanan solid dari Getafe belum dapat ditembus oleh Luis Suarez dkk.

Sempat memiliki kesempatan di menit ke-14, tendangan dari Thomas Lemar masih mengenai tiang gawang dari Getafe. Atletico Madrid gagal membuka gol pertama mereka.

Enam menit berselang, tendangan bebas dari Yannick Carrasco berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Luis Suarez lewat aksi sundulannya.

Luis Suarez berhasil cetak gol pembuka untuk Atletico Madrid 1-0. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Atletico Madrid lebih agresif dalam melancarkan serangan. Yannick Carrasco sebenarnya memiliki peluang di menit ke-59, sayang tendangannya masih melemah.

Usaha Atletico Madrid untuk menambah gol rupanya belum mampu terealisasi hingga 80 menit bermain.

Angel Correa sebenarnya memiliki peluang di menit terakhir, sayang pergerakannya masih bisa terbaca oleh kiper Getafe, Yanez.

Hingga babak kedua berakhir, Atletico Madrid hanya bisa mencetak satu gol lewat Luis Suarez. Kini, Atletico Madrid berada dipuncak klasemen sementara Liga Spanyol, sedangkan Getafe berada di peringkat 14.

Video Populer

Foto Populer