Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Ditahan Imbang Elche 1-1

Bola.com, Jakarta Real Madrid gagal mendulang tiga poin saat bertamu ke markas Elche dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Kamis (31/12/2020). Klub besutan Zinedine Zidane tersebut hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Dominasi permainan Madrid memang sudah terlihat sejak menit pertama bermain. Namun, Elche juga kerap melakukan serangan balik yang menyulitkan lini belakang El Real.

Menit ke-10, Elche sempat mendapat peluang lewat sisi sayap, sayang tendangan dari Rigoni masih berhasil dibendung oleh Thibaut Courtois.

Pada menit ke-13. Marcelo mendapatkan bola kiriman dari Toni Kroos dan langsung melepaskan tembakan dengan menggunakan kaki kanannya. Sayang, upayanya membentur tiang gawang.

Real Madrid baru bisa menciptakan gol pertama mereka di menit ke-20. Bola yang ditendang oleh Asensio masih mengenai mistar gawang, namun Luka Modric berhasil memanfattkan bola liar tersebut menjadi gol. Skor 1-0 untuk Real Madrid.

Pada menit ke-37, Real Madrid mendapatkan penalti dari wasit yang menuding Ivan Marcone menyentuh bola di kotak terlarang. Namun keputusan tersebut dianulir oleh VAR yang melihat bola menyentuh kaki Marcone lewat tayangan ulang. Hingga babak pertama berakhir skor masih bertahan 1-0.

Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung mengalami hal buruk. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Elche setelah Dani Carvajal menarik kaos Antonio Barragan.

Fidel Chaves yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menyamakan kedudukan. Skor 1-1 untuk Elche.

Permainan Real Madrid yang semakin intesif masih sulit untuk menembus kedisiplinan lini belakang dari Elche. Hingga babak kedua berakhir, Real Madrid gagal meraih kemenangan atas Elche di pekan ke-16 Liga Spanyol.

Video Populer

Foto Populer