Sukses


Liga Spanyol: Casemiro Minta Real Madrid Lupakan Hasil Kontra Elche

Bola.com, Elche - Gelandang Real Madrid, Casemiro, meminta rekan setimnya untuk melupakan hasil imbang kontra Elche pada pertandingan pekan ke-17 La Liga, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB.

Menjalani pertandingan di Estadio Martinez Valero, Real Madrid bermain menekan sejak bola digulirkan. Los Blancos mencatatkan 68 persen penguasaan bola, berbanding 32 persen milik tim tuan rumah.

Bermain menekan, Madrid berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-20. Memanfaatkan bola rebound hasil tembakan keras Marco Asensio, Luka Modric berhasil menjaringkan si kulit bundar ke dalam gawang Elche dengan sundulan.

Selepas gol Luka Modric, Real Madrid kesulitan menembus rapatnya barisan belakang Elche. Justru tim tuan rumah yang berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Fidel pada menit ke-52.

Hadiah sepakan 12 pas itu didapat Elche setelah Antonio Barragan dijatuhkan Dani Carvajal di kotak terlarang. Sampai pertandingan berakhir, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Hasil tersebut membuat Real Madrid mengakhiri 2020 di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 33. Mereka terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang menghuni posisi teratas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Lupakan Hasil Imbang

Casemiro meminta rekan pemain Madrid untuk melupakan hasil imbang kontra Elche. Gelandang Timnas Brasil itu menegaskan musim ini masih panjang, dan Real Madrid masih berpeluang menyalip Atletico di klasemen.

"Elche telah mempelajari cara untuk menciptakan kesulitan bagi kami dan mereka telah menyarangkan satu gol. Setelah itu, kami telah berjuang keras, tetapi mereka mundur kebelakang dan bermain dengan mengandalkan serangan balik," ucap Casemiro.

"Kami selalu ingin menang, tetapi kami harus terus melangkah ke depan karena jalan masih sangat panjang. Ini adalah Madrid dan dalam beberapa hari mendatang ada satu pertandingan yang sangat penting melawan Celta Vigo, dan kami harus berkonsentrasi untuk itu," tuturnya.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer