Sukses


Liga Spanyol: Mbappe dan Haaland, Ambisi Terbesar Real Madrid Tahun 2021

Bola.com, Jakarta - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan serius mempersiapkan rencana besar pada 2021. Dua pemain yang menjadi bidikan Real Madrid adalah Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Mbappe sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Satu di antara faktor yang memincu Mbappe ingin keluar dari PSG ialah tantangan. Pemain Timnas Prancis itu ingin lebih kompetitif lagi di klub elite Eropa.

Kylian Mbappe disebut membukakan pintu untuk gabung dengan Real Madrid. Selain berstatus sebagai satu di antara klub terbesar di dunia, El Real juga dilatih oleh idola Mbappe, Zinedine Zidane.

Jika Mbappe menolak untuk teken kontrak baru di PSG, Real Madrid akan berada dalam posisi diuntungkan. Sebab itu artinya PSG tak punya pilihan lain selain melepas Mbappe pada musim panas nanti, ketimbang harus kehilangan dirinya secara gratis. 

Mbappe belum memutuskan tentang rencana masa depannya. Keinginan terbesarnya adalah menjuarai Liga Champions. Harapan meraih trofi itu kandas musim lalu setelah PSG kalah dari Bayern Munchen.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Erling Haaland

Ambisi lain Real Madrid pada 2021 ialah Erling Haaland. Haaland mengalami perkembangan karier yang signifikan dalam tiga tahun terakhir. Erling Haaland berhasil menjelma menjadi penyerang muda potensial yang berbahaya.

Erling Haaland masih terikat kontrak jangka panjang di Borussia Dortmund, yakni sampai 30 Juni 2024. Pemain asal Norwegia itu kemungkinan masih akan bermain untuk Dortmund, kecuali ada klub yang berani membayar mahal untuk mengikat jasanya.

Real Madrid harus bersaing dengan Manchester United dan Man. City untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu. Barcelona juga baru-baru ini dikabarkan berminat.

 

Sumber: El Gol

 

Video Populer

Foto Populer