Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid Vs Celta Vigo

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Celta Vigo dalam laga jornada 17 La Liga 2020/2021, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB. Real Madrid tidak ingin terpeleset lagi seperti pertandingan terakhir demi tetap berada dalam persaingan menjadi juara musim ini.

Real Madrid sempat mencatatkan lima kemenangan beruntun di La Liga. Namun, langkah Los Blancos baru saja tertahan ketika bermain imbang 1-1 di markas Elche, di mana gol Luka Modric tak cukup untuk meneruskan tren kemenangan Real Madrid.

Sementara itu, tim tamu datang dengan cukup optimistis. Celta Vigo datang setelah menang 2-1 atas Huesca. Nolito dan Iago Aspas sukses membawa timnya menang. Bahkan nama terakhir kini bertengger sebagai top scorer sementara La Liga dengan sembilan gol.

Real Madrid kini memiliki 33 poin dan berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara La Liga. Los Blancos tertinggal dua poin di belakang rival sekota mereka, Atletico Madrid, yang berada di puncak klasemen.

Namun, Real Madrid memang sudah memainkan dua pertandingan lebih banyak ketimbang Atleti. Jadi, jika Real Madrid gagal menang atas Celta Vigo, mereka bisa makin tertinggal.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Real Madrid dalam laga kandangnya ini. Patut dinantikan mampukah tim asuhan Zinedine Zidane itu menuntaskan pertandingan dengan meraih tiga poin? Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan ini. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-17 La Liga 2020/2021

Real Madrid vs Celta Vigo

Hari/tanggal: Sabtu, 2 Januari 2021

Stadion: Alfredo Di Stefano

Kickoff: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

Video Populer

Foto Populer