Sukses


Hoax Bursa Transfer Awal 2021: Erling Haaland Setuju Gabung Barcelona

Bola.com, Jakarta - Agen Erling Haaland, Mino Raiola membantah kliennya sepakat bergabung dengan Barcelona.

Haaland dianggap sebagai satu di antara talenta muda terbaik saat ini dan diminati klub-klub elita macam Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid.

Namun, baru-baru ini, ia diklaim akan pindah ke Camp Nou jika Emili Rousard memenangkan pemilihan presiden Barcelona

"Ini adalah berita palsu," kata Raiola seprti diberitakan Sport1.

"Saya tidak pernah berbicara tentang Haaland dengan kandidat mana pun dan saya tidak akan. Ketika seorang presiden baru terpilih, mereka dapat memanggil saya."

Pemain berusia 20 tahun itu kemungkinan tidak akan diizinkan meninggalkan Dortmund hingga musim panas 2022, ketika klausul pelepasan dalam kontraknya mulai berlaku.

Erling Haaland telah mencetak 33 gol dalam 32 penampilan untuk Borussia Dirtmund sejak tiba dari Red Bull Salzburg Januari lalu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Persaingan dengan Real Madrid

Kandidat Presiden Barcelona, Emili Rousaud, berjanji memboyong Erling Haaland jika terpilih pemilihan akhir Januari 2021. Sebagai salah satu peminat Erling Haaland, Real Madrid memantau manuver Barcelona tersebut. 

Namun, menurut Diario AS, Jumat (1/1/2021), Real Madrid tidak terlalu mengkawatirkan janji kandidat Presiden Barcelona itu. El Real masih yakin bisa mendapatkan tanda tangan bintang Borussia Dortmund tersebut.   

Madrid punya alasan khusus tidak merasa waswas oleh manuver Barca. Mereka telah menangani transfer Haaland itu selama berbulan-bulan dan sangat mengetahui situasinya. 

Los Blancos tahu tidak mungkin untuk merekrutnya dari Borussia Dortmund dengan harga wajar sebelum musim panas 2022. Baru pada 2020, Raiola memiliki perjanjian lisan dengan Dortmund yang memungkinkan Haaland pergi dengan biaya yang disepakati.

Real Madrid juga mengetahui keinginan Erling Haaland bermain untuk mereka. Haaland diketahui tumbuh dengan mengidolai Cristiano Ronaldo, serta berteman baik dengan gelandang Madrid yang sama-sama berasal dari Norwegia, Martin Odegaard.

Video Populer

Foto Populer