Sukses


Liga Spanyol: Sakit Perut, Sergio Ramos Absen Bela Real Madrid Vs Celta Vigo

Bola.com, Jakarta - Real Madrid punya tantangan berat saat bersua Celta Vigo pada lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 pukul 03.00 WIB, Minggu (02/01/2021).

Bagaimana tidak, kapten tim sekaligus penggawa senior, Sergio Ramos dipastikan absen pada laga tersebut. Nama pemain Timnas Spanyol itu menghilang dari daftar pemain yang disiapkan Zinedine Zidane untuk laga kontra Celta Vigo.

Mengutip situs Marca, Sergio Ramos terpaksa absen pada pertandingan ini akibat diserang sakit perut. Kabar baiknya, Zidane sebenarnya punya pengganti pas untuk Sergio Ramos.

Adalah sosok Nacho. Dia tampil baik bersama Raphael Varane selama Ramos absen pada awal musim 2020/2021. Tapi tetap saja Madrid butuh pemain kaliber Sergio Ramos.

Apalagi Celta Vigo asuhan Eduardo Coudet sedang menunjukkan performa apik. Tercatat tujuh lagha terakhir mereka tak pernah tersentuh kekalahan di semua kompetisi dengan rapor enam kemenangan dan sekali imbang.

Sejauh ini hanya Sergio Ramos pemain inti Real Madrid yang absen melawan Celta Vigo. Yuk scroll ke bawah untuk melihat skuad lengkap Los Blancos yang disiapkan untuk bersua Celta Vigo.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Skuad Real Madrid vs Celta Vigo

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.

Belakang: Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Nacho, Eder Militao, Ferland Mendy, Marcelo.

Tengah: Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos, Fede Valverde, Martin Odegaard, Isco.

Depan: Karim Benzema, Marco Asensio, Eden Hazard, Lucas Vazquez, Vinicius, Luka Jovic, Mariano.

Video Populer

Foto Populer