Sukses


Liga Spanyol: Zidane Minta Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak 3 Pemain Senior

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ingin klub segera memberi kontrak baru kepada tiga pemain senior, Sergio Ramos, Luka Modric, dan Lucas Vazquez.

Ketiganya bebas untuk mulai bernegosiasi dengan klub lain setelah memasuki enam bulan terakhir kontrak di Santiago Bernabeu.

Ramos dan Modric dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur, di mana mereka akan bersatu kembali dengan mantan manajer Blancos Jose Mourinho. Sementara, Vazquez dilaporkan jadi bidikan Manchester United.

Namun, Zidane ingin ketiganya memperpanjang masa tinggal mereka di Madrid.

"Ya, kami semua ingin [kontrak ditandatangani]," kata Zidane.

"Kami ingin situasi ini diselesaikan secepat mungkin. Ini untuk kepentingan semua orang, ini akan baik untuk semuanya, jadi mudah-mudahan ini bisa diselesaikan dengan cepat."

Modric, Ramos dan Vazquez telah membuat total 55 penampilan untukĀ Real Madrid musim 2020/2021. Mereka menjadi pemain penting skuad Zidane.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Baru Luka Modric

Luka Modric telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya.Ā Modric menyepakati perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun di Real Madrid. Hal itu akan membuat gelandang Timnas Kroasia itu tetap berseragam Los Blancos sampai 30 Juni 2022.

Modric juga kabarnya bersedia menerima potongan gaji dalam kesepakatan barunya nanti. Namun, hal itu ternyata tidak menjadi masalah buat pemain berusia 35 tahun tersebut.

Sementara, Sergio Ramos danĀ Vazquez belum memutuskan masa depannya. Ramos menginginkan perpanjangan kontrak lebih dari setahun. Namun, kabarnya Madrid hanya memberi perpanjangan 12 bulan saja.

Ā 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer