Sukses


Hasil Liga Spanyol: Bekuk Celta Vigo, Real Madrid ke Puncak

Bola.com, Jakarta - Tren positif Celta Vigo pada ajang Liga Spanyol 2020/2021 harus terhenti di tangan Real Madrid, Minggu (03/01/2021) dini hari WIB.

Bermain di Alfredo Di Stefano, Real Madrid menang dengan skor 2-0 berkat kolaborasi apik antara Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Ya, kedua pemain ini berkontribusi sangat besar pada kemenangan kali ini. Lucas Vazquez bahkan sudah membuat Real Madrid unggul menit ke-6 setelah memanfaatkan assist dari Marco Asensio.

Babak pertama pun berakhir 1-0 untuk keunggulan Real Madrid. Babak kedua giliran Marco Asensio yang mencetak gol menit ke-53. Dia memanfaatkan umpan matang dari Lucas Vazquez.

Skor akhir pun 2-0 untuk kemenangan Real Madrid. Tiga poin dari laga ini membuat Real Madrid untuk sementara ke puncak klasemen lewat torehan 36 poin.

Mereka unggul satu poin dari Atletico Madrid yang baru bermain pada hari Minggu (03/01/2021) kontra Alaves.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rekap Pertandingan

Real Madrid 2-0 Celta Vigo

Gol: 1-0 (6, Vazquez), 2-0 (53, Asensio)

Real Madrid: Courtois; Carvajal (Vinicius Junior), Varabe, Nacho, Mendy; Modric (Oedegaard), Casemiro, Kroos (Valverde); Vazquez, Benzema (Diaz), Asensio (Hazard).

Celta Vigo: Ruben Blanco; Hugo Mallo, Murillo, Araújo, Olaza; Tapia, D. Suárez, Méndez, Nolito (Baeza); Aspas (Beltran), Santi Mina.

 

Video Populer

Foto Populer