Sukses


Liga Spanyol: 2 Pemain Ini Dapat Pujian dari Zinedine Zidane Saat Real Madrid Menang, Siapa Dia?

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Real Madrid mendapat pujian dari Zinedine Zidane usai menang atas Celta Vigo. Dua pemain tersebut adalah Lucas Vazquez dan Marco Asensio yang memang tampil bagus.

Real Madrid menang dengan skor 2-0 atas Celta Vigo pada pekan ke-17 La Liga, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB.

Vazquez membuka keunggulan Madrid pada menit ke-6. Pada menit ke-53, giliran Asensio yang mencetak gol pada laga yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano tersebut.

Madrid kini mendapatkan 36 poin dari 17 laga yang dimainkan di La Liga. Madrid, untuk sementara, berada di puncak klasemen. Madrid unggul satu poin dari Atletico Madrid yang baru memainkan 14 laga saja.

Marco Asensio mendapat pujian dari Zidane. Pemain 24 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist. Walau tidak bermain penuh, dia dinilai telah tampil menentukan untuk Real Madrid.

"Saya senang untuk Asensio. Dia mengalami cedera parah dan dia jauh lebih baik sekarang dan terus meningkat setiap waktu," buka Zidane dikutip dari Marca.

"Saya bahagia untuk Asensio, begitu juga dengan para pemain lainnya. Kami memainkan pertandingan yang sangat serius. Saya bahagia untuk semua orang," sambung Zidane.

Asensio mengalami cedera lutut parah pada sesi pramusim 2019/2020 lalu. Jika kompetisi tidak mundur karena pandemi Covid-19, maka Asensio harus absen sepanjang musim. Dia cedera pada Juli 2019 dan baru sembuh pada Mei 2020.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Lucas Vazquez Juga Dapat Pujian

Lucas Vazquez juga tampil bagus, seperti Asensio saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo. Pemain 29 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist. Vazquez bermain sebagai winger kiri, sebelum digeser sebagai bek kanan saat Dani Carvajal digantikan Vinicius pada menit 85.

"Vazquez melakukannya dengan sangat baik, ini bukan tentang fakta bahwa saya sangat menyukainya. Vazquez sangat bisa diandalkan, sangat berkomitmen, dan saya senang dengan apa yang dia lakukan," puji Zidane.

"Kami bermain sangat baik hari ini. Ini selalu tentang mengumpulkan poin, dan itu tidak mudah. ​​Kami semua sangat senang," tegas Vazquez.

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 03/01/2021)

Video Populer

Foto Populer