Sukses


Liga Spanyol: Inter Milan Sodorkan Christian Eriksen ke Real Madrid dan Atletico

Bola.com, Milan - Inter Milan seperti dikabarkan Marca, Minggu (3/1/2021), menawarkan Christian Eriksen ke Real Madrid dan Atletico Madrid. Manuver itu dilakukan untuk menyelamatkan karier sang pemain.

Masa depan Christian Eriksen di Inter Milan menjadi spekulasi karena tak masuk dalam skema pelatih Antonio Conte. Pemain asal Denmark itu baru bermain delapan pertandingan Serie A yang mayoritas berawal dari bangku cadangan.

Padahal, Christian Eriksen baru bergabung dengan Inter pada Januari 2020 dan terikat kontrak sampai 2024. Inter berusaha melego Christian Eriksen ke Real Madrid dan Atletico karena tahu kedua klub tersebut sebelumnya terlibat dalam perburuan jasa sang pemain.

Namun, peluang Inter melepas Christian Eriksen bakal sulit. Situasi perekonomian Real Madrid dan Atletico yang terganggu karena pandemi COVID-19 berpeluang menggagalkan transfer Eriksen.

Inter harus mencari peminat Eriksen. Meski demikian, itu diyakini akan mudah mengingat sang pemain memiliki potensi dan kualitas mumpuni di lini tengah.

Christian Eriksen merupakan gelandang serang yang mampu menjadi penyeimbang di lini tengah, sekaligus motor serangan. Hal itulah yang memungkinkan Christian Eriksen rajin memberikan assist.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kembali ke Inggris?

Christian Eriksen terbuka untuk segala kemungkinan dalam lanjutan kariernya, termasuk untuk menerima tawaran dari klub Inggris.

Sejauh ini, Christian Eriksen dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Arsenal hingga Manchester United. Namun, kedua klub tersebut sama-sama belum melayangkan tawaran resmi.

Arsenal dan Manchester United masih punya banyak waktu untuk mematangkan keinginan dalam merekrut Eriksen. Apalagi bursa transfer musim dingin akan dibuka sampai 1 Februari mendatang.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer