Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini: Huesca Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan melawan tuan rumah Huesca jornada ke-17 La Liga 2020/2021, Senin (4/1/2021) pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Barcelona berusaha mencari penawar kekecewaan lewat pertandingan ini.

Dalam laga terakhirnya, Barcelona menjamu Eibar. Barcelona sangat difavoritkan menang. Namun, tim besutan Ronald Koeman ternyata hanya bisa mencetak satu gol lewat Ousmane Dembele, meraih hasil imbang 1-1, dan harus puas dengan satu poin.

Barcelona pun tertahan di peringkat keenam dalam klasemen sementara La Liga. Barcelona tertinggal 10 poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Barcelona membutuhkan kemenangan untuk melupakan kekecewaan dari laga kontra Eibar. Kemenangan juga dibutuhkan jika mereka tak ingin makin tertinggal dalam persaingan di papan atas.

Lawan Barcelona kali ini adalah Huesca, yang tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di La Liga. Terkini, mereka ditekuk tuan rumah Celta Vigo 1-2.

Barcelona difavoritkan menang dalam pertandingan ini. Namun, jika main buruk lagi, Barcelona harus siap-siap kembali menelan kekecewaan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Senin (4/1/2021)

Huesca Vs Barcelona 

Stadion: El Alcoraz

Kick-off: 03.00 

Pertandingan Liga Spanyol antara Huesca melawan Barcelona dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer