Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Gol Luis Suarez Selamatkan Atletico Madrid dari Hasil Imbang Melawan Alaves

Bola.com, Jakarta Atletico Madrid berhadapan melawan Alaves di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-17 pada Minggu (3/1/2021) dini hari WIB. Luis Suarez menjadi penyelamat dalam laga tersebut.

Sejak pertandingan dimulai, Atletico berhasil memegang kendali permainan. Namun, hingga 30 menit pertama belum ada gol yang tercipta untuk Atletico Madrid.

Atletico Madrid baru bisa mencetak gol perdana di menit ke-41, lewat Marcos Llorente Atletico Madrid unggul 1-0.

Keunggulan Atletico Madrid bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Atletico Madrid semakin gencar melakukan serangan, namun, Atletico Madrid belum mampu menambah keunggulan hingga 10 menit babak kedua.

Pemain Alaves mendapat kartu kuning di menit ke-65 usai melakukan tackle keras terhadap pemain Atletico Madrid, Alaves terpaksa harus bermain dengan 10 pemain.

Luis Suarez sebenarnya nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-70, sayang tendangannya masih melenceng ke gawang dari Alaves.

Pemain Atletico Madrid melakukan gol bunuh diri di menit ke-84, hal tersebut menjadikan skor imbang 1-1 atas Alaves.

Serangan demi serangan telah dilakukan oleh Atletico Madrid setelah kejadian gol bunuh diri tersebut. Namun, belum ada gol yang berhasil tercipta.

Hingga akhirnya, Luis Suarez berhasil menyelamatkan Atletico Madrid dari hasil imbang. Pada menit ke-90 Luis Suarez berhasil menggandakan keunggulan untuk Atletico Madrid.

Hingga babak kedua berkahir, skor 2-1 menjadi hasil akhir atas pertandingan dari Atletico Madrid melawan Alaves di Liga Spanyol pekan ke-17. Luis Suarez berhasil menjadi penyelamat dalam laga tersebut.

Video Populer

Foto Populer