Sukses


Jadwal Main Bareng Devil May Cry 5 Part 2 Bersama Pokopow, Rabu 6 Januari 2021 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Program spesial Main Bareng dari Vidio eSports akan kembali menemani Sahabat Bola.com pada Rabu, (06/01/2021) pukul 19.00 WIB. Satu yang menjadi sorotan adalah kehadiran bintang tamu spesial, Pokopow.

Yup, YouTuber gaming bernama lengkap Muhammad Rasyid itu bersiap lagi untuk mengajak kalian bermain gim-gim favorit. Dalam momen mabar kali ini, Sahabat Bola.com akan diajak untuk bermain gim Devil May Cry 5 Part 2 atau lanjutan dari Rabu pekan lalu.

Bagi kalian penggemar gim di PlayStation2 tentu tak asing dengan Devil May Cry. Kehadiran seri kelima dari gim yang dikembangkan Capcom ini memang telah dinanti penggemar setianya sejak lama.

Devil May Cry 5 sudah dirilis pada 2019 lalu. Kisahnya melanjutkan cerita dalam seri sebelumnya, yakni Devil May Cry 4 yang diluncurkan pada 2008 silam.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang belum pernah dan ingin menjajal Devil May Cry 5, jangan lewatkan momen Main Bareng bersama Pokopow petang ini ya.

Pokopow juga telah menyiapkan giveaway menarik yang bisa kalian dapatkan jika mengikuti acara ini hingga selesai. Berikut jadwal dan link live streaming mabar selengkapnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 30 Desember 2020

Event: Main Bareng

Talent: Pokopow

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Devil May Cry 5

Yuk, ikut streaming mabar Devil May Cry 5 bersama Pokopow yang dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis. Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming acara menarik ini. 

Video Populer

Foto Populer