Sukses


Jadwal Live Streaming Laga Tunda Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Pertandingan menarik bakal tersaji ketika Athletic Bilbao bertemu Barcelona di Stadion San Mames, Kamis (07/01/2021) dini hari WIB. Ini merupakan laga tunda Liga Spanyol 2020/2021. 

Barcelona menghadapi tantangan berat karena laju tim jauh dari konsisten. Barcelona tanpa kemenangan, juga selalu gagal mencetak gol, dalam tiga laga tandang terakhirnya melawan Bilbao di semua kompetisi (M0 S1 K2). Barcelona perlu memutus tren negatif tersebut.

Di laga terakhirnya, Barcelona mengalahkan tuan rumah Huesca 1-0 lewat gol tunggal Frenkie de Jong. Namun, performa Barcelona jauh dari kata meyakinkan.

Melawan Bilbao, yang baru saja berganti pelatih dari Gaizka Garitano ke Marcelino, Barcelona tidak bisa digaransi menang. Itu pun bukan tanpa sebab.

Inkonsistensi masih senantiasa membayangi Barcelona. Dalam lima laga terakhir mereka, pasukan Ronald Koeman selalu meraih hasil imbang setelah menang di laga sebelumnya.

Jika tren itu berlanjut, berarti Barcelona sepertinya cuma harus puas dengan hasil imbang. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan seru ini. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Laga Tunda Liga Spanyol 2020/2021 

Athletic Bilbao vs Barcelona 

Hari/tanggal: Kamis, 7 Januari 2021

Kickoff: 03.00 WIB 

Live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming 

 

Video Populer

Foto Populer