Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini: Athletic Bilbao Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menantang tuan rumah Athletic Bilbao di Stadion San Mames dalam laga tunda pekan ke-2 La Liga 2020/2021, Kamis (7/1/2021) pukul 03.00 WIB. Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

Barcelona menghadapi tantangan berat karena laju tim jauh dari konsisten. 

Barcelona tanpa kemenangan, juga selalu gagal mencetak gol, dalam tiga laga tandang terakhirnya melawan Bilbao di semua kompetisi (M0 S1 K2). Barcelona perlu memutus tren negatif tersebut.

Di laga terakhirnya, Barcelona mengalahkan tuan rumah Huesca 1-0 lewat gol tunggal Frenkie de Jong. Namun, performa Barcelona jauh dari kata meyakinkan.

Melawan Bilbao, yang baru saja berganti pelatih dari Gaizka Garitano ke Marcelino, Barcelona tidak bisa digaransi menang. Itu pun bukan tanpa sebab.

Inkonsistensi masih senantiasa membayangi Barcelona. Dalam lima laga terakhir mereka, pasukan Ronald Koeman selalu meraih hasil imbang setelah menang di laga sebelumnya.

Jika tren itu berlanjut, berarti Barcelona sepertinya cuma harus puas dengan hasil imbang.

    

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Kamis (7/1/2021)

Athletic Bilbao Vs Barcelona

Stadion: San Mames

Kick-off: 03.00 WIB

Pertandingan Liga Spanyol antara Athletic Bilbao versus Barcelona dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer