Sukses


4 Bintang yang Segera Merapat ke La Liga Spanyol: David Alaba ke Real Madrid, Wijnaldum ke Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim dingin 2020-2021 sudah resmi dibuka. Klub-klub Eropa mulai bergerak untuk merekrut pemain incaran mereka guna menambal kelemahan saat mengarungi paruh kedua kompetisi.

Bursa transfer Januari ini bisa menjadi momentum bagi klub untuk memperkuat skuadnya. Terutama bagi mereka yang sangat membutuhkan tambahan amunisi demi menyeimbangkan kedalaman skuat.

Beberapa klub La Liga Spanyol saat ini tengah mencari pemain baru. Mereka ingin meningkatkan kekuatan skuadnya untuk bersaing di posisi teratas.

Saat ini ada beberapa pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke La Liga Spanyol. Mereka bisa datang ke Spanyol dalam waktu dekat.

Video

2 dari 5 halaman

Memphis Depay

Memphis Depay menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, raksasa La Liga itu gagal memboyongnya ke Camp Nou.

Meski begitu, Barcelona masih berminat memakai servis Depay. Pelatih Ronald Koeman sangat menginginkan Depay untuk memperkuat lini depannya.

Barcelona terlihat kurang tajam setelah melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid. Sementara performa Martin Braithwaite masih jauh dari harapan.

3 dari 5 halaman

Arkadiusz Milik

Setelah melepas Diego Costa, Atletico Madrid kekurangan personil di lini serang. Mereka dikabarkan akan merekrut penyerang baru pada bulan ini.

Selain Olivier Giroud dan Willian Jose, Atletico juga dikaitkan dengan Arkadiusz Milik. Penyerang asal Polandia itu bahkan berpeluang besar pindah ke La Liga.

Milik sekarang tengah dibekukan di Napoli. Ia tidak masuk dalam rencana Gennaro Gattuso dan sudah dipersilakan untuk meninggalkan klub.

4 dari 5 halaman

David Alaba

Kontrak David Alaba di Bayern Munchen akan habis pada akhir musim ini. Namun, sang pemain enggan memperpanjang kontraknya di klub.

Bek asal Austria itu bisa berpisah dengan Bayern dalam waktu dekat. Ia dikabarkan bakal hengkang dari Bundesliga pada bursa transfer Januari.

Alaba saat ini tengah dikejar oleh beberapa klub papan Eropa. Salah satunya adalah raksasa La Liga Real Madrid.

5 dari 5 halaman

Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum merupakan pemain penting di lini tengah Liverpool. Namun, gelandang asal Belanda itu tengah dikaitkan dengan kepindahannya dari klub.

Kontrak Wijnaldum di Anfield akan habis pada akhir musim ini. Namun, pembicaraan mengenai kontrak barunya masih jauh dari kata sepakat.

Pemain berusia 30 tahun iru sudah lama menjadi incaran Barcelona. Pelatih Ronald Koeman ingin bereuni dengan sang pemain di Camp Nou.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 7/1/2021)

Video Populer

Foto Populer