Sukses


Liga Spanyol: Sergio Ramos Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Zidane Tetap Woles

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos masih belum menambah durasi kerjanya bersama Real Madrid. Meski Ramos tak kunjung menandatangani kontrak baru, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak risau.

Kontrak kapten Timnas Spanyol itu bersama El Real akan berakhir pada 30 Juni 2021. Tak ingin kehilangan satu di antara pilar pentingnya di lini belakang, Madrid berupaya memperpanjang kontrak Sergio Ramos.

Menurut laporan Marca, pembicaraan antara perwakilan Ramos dan Real Madrid diadakan pada 1 Januari 2021. Manajemen Los Blancos menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun kepada sang bek.

Dalam kesepakatan baru tersebut, Sergio Ramos mendapat bayaran lebih dari 10 juta poundsterling. Tetapi, mantan pemain Sevilla tersebut telah menolak tawaran itu karena menginginkan durasi kerja yang lebih lama.

Los Blancos memiliki kebijakan menawarkan pemain berusia di atas 30 tahun dengan kontrak satu tahun. Kini, jendela transfer Januari telah dibuka, Ramos dapat bernegosiasi dengan tim lain di seluruh Eropa.

Andai benar-benar angkat kaki dari Real Madrid, Sergio Ramos masuk daftar incaran sejumlah klub, mulai dari Liverpool, Paris Saint-Germain, dan Manchester City.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tak Risau

Pembahasan kontrak Sergio Ramos yang tak kunjung rampung membuat suporter Real Madrid risau. Fans khawatir Madrid akan kembali kehilangan satu di antara pemain bintangnya, seperti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada musim panas 2018.

Namun, perasaan berbeda diutarakan Zinedine Zidane. Legenda Timnas Prancis itu mengaku tak terlalu merisaukan kontrak Sergio Ramos, dan hanya fokus pada pertandingan yang akan dijalani Real Madrid.

"Apakah kami akan mengulangi kasus Cristiano Ronaldo? Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Ramos," kata Zidane.

"Dia berada di sini bersama kami saat ini. Kami hanya fokus pada pertandingan besok (kontra Osasuna)," lanjut eks gelandang Real Madrid itu.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer