VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Menambah Kekuatan Barcelona, Memphis Depay Masih Jadi Target Utama

Oleh Abdul Aziz pada 09 Jan 2021, 17:39 WIB
Diperbarui 09 Jan 2021, 17:39 WIB

Bola.com, Jakarta Penampilan Barcelona pada musim 2020/21 masih jauh dari kata baik. Kosistensi permainan dari Blaugrana pun belum terlihat. Tim asuhan Ronald Koeman pun harus segera berbenah. Raksasa La Liga itu sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain mulai dari penyerang hingga bek. Salah pemaian yang menjadi incara adalah pemain Timnas Belanda, Memphis Depay.

Memphis Depay menjadi target Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, Blaugrana gagal mendaratkan sang pemain ke Camp Nou.

Barcelona kabarnya masih berminat memboyong Depay ke Camp Nou. Pelatih Ronald Koeman ingin bereuni dengan penyerang 26 tahun itu di klub. Adaptasi Depay diprediksi akan lebih mudah karena dirinya sudah mengenal strategi yang diinginkan Koeman.

Kontrak Depay di Lyon akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang. Sampai sejauh ini belum ada tanda-tanda sang pemain bakal meneken kontrak baru di klub.

Diharapkan dengan mendatangkan Memphis Depay, bisa membantu lini depan Barcelona yang nampaknya belum menemukan pengganti Luis Suarez. Depay nampaknya juga dinilai cocok untuk berduet dengan kapten Barcelona Lionel Messi.

Memphis Depay juga diharapkan harus mengangkat penampilan Barcelona agar bisa kembali ke jalur yang semestinya. Blaugrana saat ini mengumpulkan 28 poin dari 16 pertandingan. Mereka tertinggal 10 poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Akan tetapi bukan hanya Memphis Depay yang rencananya akan didatangkan oleh Ronald Koeman, masih ada beberapa pemain yang bakal mengisi pos yang dinilai kurang sampai dengan pertengahan musim ini. Berikut ini lima pemain yang bisa direkrut Barcelona pada bulan Januari.