VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Ditahan Imbang Osasuna 0-0

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 10 Jan 2021, 11:23 WIB
Diperbarui 10 Jan 2021, 11:23 WIB

Bola.com, Jakarta Real Madrid gagal raih kemenangan saat bertandang ke markas Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-18, pada Minggu (10/1/2021). El Real hanya mampu bermain imbang 0-0.

Dalam putaran babak pertama, Real Madrid tampak mendominasi permainan, namun sayang penyelesaian yang buruk membuat Real Madrid gagal mencetak gol.

Osasuna juga tampil cukup meyakinkan dikandang sendiri. Pada menit ke-30, Osasuna sebenarnya berpeluang untuk mencetak gol lewat tendangan pojok, sayang sundulan dari pemain Osasuna masih bisa digagalkan kiper Real Madrid, Courtois.

El Real tidak tinggal diam, mereka juga terus melancarkan serangan ke gawang Osasuna. Namun, peluang Luka Modric di menit ke-32 masih bisa digagalkan sang kiper, Sergio Herrera.

Hingga babak pertama usai, skor imbang masih bertahan bagi Real Madrid dan Osasuna. Real Madrid belum bisa menciptakan gol di babak pertama.

Memasuki babak kedua, anak asuh dari Zinedine Zidane tampil lebih impresif. Baru tiga menit berselang, Marco Asensio langsung memberikan serangan ke gawang Osasuna, sayang tendangannya masih bisa ditahan oleh Sergio Herrera.

Osasuna juga memiliki peluang emas di babak kedua. Pada menit ke-70, Roberto Torres berada dalam posisi tidak dalam penjagaan bek Real Madrid, sayang tendangannya didepan gawang Courtois masih melambung jauh.

Hingga babak kedua berakhir, tidaka ada gol yang tercipta dalam pertandingan ini. Real Madrid gagal meraih kemenagan atas Osasuna di pekan ke-18 Liga Spanyol 2020/2021.