Liga Spanyol: Real Madrid Tak Mau Lepas Brahim Diaz Secara Permanen ke AC Milan

Oleh Wiwig Prayugi pada 12 Jan 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 12 Jan 2021, 13:37 WIB
Bungkam Celtic 4-2, AC Milan Tembus ke 32 Besar Liga Europa
Gelandang AC Milan, Brahim Diaz, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Celtic pada laga lanjutan Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB. AC Milan menang 4-2 atas Celtic. (AFP/Vincenzo Pinto)

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan tidak berniat menjual Brahim Diaz ke AC Milan secara permanen.

Diaz mencatat assist dalam kemenangan AC Milan atas Torino 2-0 akhir pekan ini. Hasil itu membuat Rossoneri unggul tiga poin atas Inter Milan dan kukuh di puncak klasemen Serie A.

Pemain berusia 21 tahun itu telah tampil 21 kali untuk AC Milan di semua kompetisi sejak bergabung dengan status pinjaman pada September 2020.

Diaz tampil mengesankan dengan mencetak empat gol dan dua assist. Dengan performa itu, muncul spekulasi AC Milan berusaha mengontraknya secara permanen bulan ini atau pada musim panas nanti.

Namun, Le 10 Sport melaporkan, pemain Timnas Spanyol U-21 itu akan kembali ke Santiago Bernabeu pada akhir musim dan akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

AC Milan Tertarik

Foto Liga Italia: Gilas Torino, AC Milan Nyaman di Puncak Serie A
Pemain Torino, Tomas Rincon, berebut bola dengan pemain AC Milan, Brahim Diaz, pada laga Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (9/1/2021). AC Milan menang dengan skor 2-0. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Sebelumnya, Direktur Olahraga AC Milan, Frederic Massara, menyebut timnya puas dengan penampilan Brahim Diaz. Massara pun mengaku Milan berencana mempermanenkan status Diaz pada bursa transfer musim panas tahun ini.

AC Milan menggaet pemain berusia 21 tahun tersebut dari Real Madrid pada 4 September 2020. Brahim Diaz akan memperkuat I Rossoneri hingga akhir musim ini dengan status pinjaman.

Bersama Milan, Diaz menjadi sosok penting di lini serang Rossoneri . Jumlah gol tersebut merupakan yang terbanyak dikoleksi Brahim Diaz dalam semusim. Sebelumnya, dia hanya mampu mendulang kurang dari tiga gol ketika berseragam Manchester City ataupun Real Madrid.

Sumber: Le 10 Sport via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓