Sukses


Liga Spanyol: Tahun Lalu Ngirit, Real Madrid Siapkan Rp3,8 Triliun untuk Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan siap mengucurkan uang 200 juta pounds atau sekitar Rp3,8 triliun untuk mengamankan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Mbappe memiliki sisa kontrak kurang dari 18 bulan di PSG. Direktur olahraga PSG, Leonardo selalu menegaskan pemain Timnas Prancis itu tidak akan dijual pada musim panas.

Namun, kondisi keuangan saat ini memungkinkan runner-up Liga Champions itu harus menerima tawaran besar, termasuk menjual Mbappe.

Menurut AS, Real Madrid sudah memahami PSG tak akan melepas Mbappe dengan harga murah. Itu sebabnya, Madrid 'menabung' dulu dengan hemat di bursa transfer musim panas 2020 dan musim dingin 2021.

Selain itu, Los Blancos juga disebut-sebut siap menjual enam pemain guna mendanai transfer pemain berusia 22 tahun itu, yang juga dikaitkan dengan Liverpool.

Saat ini, Real Madrid sedang dalam proses mengurangi tagihan gaji. PR mereka akan bertambah jika merekrut Mbappe nanti.

2 dari 2 halaman

Incaran Zidane

Kylian Mbappe belum juga menandatangani kontrak anyar. Sang pemain kabarnya berniat mencari tantangan yang lebih di luar Prancis.

Dalam tiga tahun terakhir, Kylian Mbappe punya reputasi yang sangat bagus di dunia. Ia disebut sebagai penyerang terbaik setelah tampil tajam, baik bersama PSG maupun Timnas Prancis.

Berkat bakat besarnya itu, banyak klub besar yang berlomba untuk mendapatkan Mbappe. Satu di antaranya adalah Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya sangat menyukai gaya bermain Mbappe. Untuk itu, Zidane tertarik memboyong sang penyerang ke Real Madrid. Apalagi keduanya sama-sama berasal dari Prancis.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer