VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Atletico Madrid Tundukkan Sevilla 2-0

Oleh Okie Prabhowo pada 13 Jan 2021, 10:27 WIB
Diperbarui 13 Jan 2021, 10:27 WIB

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid menang 2-0 atas Sevilla dalam laga tunda Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (13/1/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan yang seharusnya digelar pada pekan pertama tersebut, tim tuan rumah sudah unggul pada babak pertama.

Gol pertama pasukan Diego Simeone dicetak Angel Correa pada menit ke-17. Bek Kieran Trippier memberi umpan kepada Correa di dalam kotak penalti. Pemain berusia 25 tahun tersebut melakukan gerakan memutar kemudian melepaskan tembakan. Bola ditempatkan ke pojok kiri bawah gawang Sevilla dan tidak bisa dihalau kiper Yassine Bounou.

Pada menit ke-20, tim tamu memiliki peluang emas. Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, menghalau bola, yang sedang ingin disambut Youssef En-Nesyri. Kemudian, bola memantul ke badan Oblak dan menjadi liar di dalam kotak penalti. Bola tersebut disambar tetapi masih melenceng dari target.

Babak kedua, tepatnya menit ke-76, Atletico menambah keunggulan menjadi 2-0. Gol tersebut dicetak Saul Niguez. Berawal dari umpan lambung kepada Marcos Llorente. Gelandang berusia 25 tahun tersebut mengejar bola lalu mengoper kepada Saul. Pemain berusia 26 tahun tersebut sempat menahan bola kemudian melepaskan tembakan.

Skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Atletico Madrid atas Sevilla bertahan hingga pertandingan usai. Bagaimana gol-gol dan peluang-peluang yang tercipta dalam laga tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.