VIDEO Bursa Transfer: Real Madrid Siapkan Dana 3 Triliun Rupiah Untuk Datangkan Kylian Mbappe

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 13 Jan 2021, 11:17 WIB
Diperbarui 13 Jan 2021, 11:17 WIB

Bola.com, Jakarta Nama Kylian Mbappe memang beberapa waktu ini sering dikaitkan dengan klub besar Eropa dalam bursa transfer musim dingin, seperti Liverpool dan Real Madrid.

Real Madrid baru-baru ini menyiapkan dana yang cukup fantastis untuk mendatangkan pemain berdarah Prancis tersebut untuk menetap di Santiago Bernabeu.

Mereka telah menyiapkan dana sebesar Rp 2,5 Triliun untuk mendatangkan Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Meskipun sempat diterpa isu krisis akibat pandemi, Real Madrid berinisiatif untuk menjual beberapa pemainnya agar memiliki dana lebih.

Gareth Bale, Marcelo, Isco, Luka Jovic, Brahim Diaz, dan Dani Ceballos merupakan beberapa kandidat nama yang siap dilepas El Real.

Hal tersebut juga dilakukan untuk menunjuang kelancaran dalam mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Kylian Mbappe memang menjadi incaran Real Madrid sejak lama. Hal tersebut dikarenakan Real Madrid menyukai penampilan dari pemain berusia 22 tahun ini.

Meskipun nilai harga pasar Kylian Mbappe mencapai Rp 3 Triliun, Real Madrid sudah menyiapkan dana untuk kepindahannya tersebut.

Namun, bisa jadi harga ini berkurang dan Real Madrid bisa bernegosiasi di angka Rp 2,5 Triliun. Hal tersebut dikarenakan Kylian Mbappe belum memperpanjang kontrak bersama PSG.

Menurut Sportskeeda, jika harga tersebut tidak bisa untuk turun, Real Madrid juga telah siap untuk membayar  dana sebesar Rp 3 Triliun untuk menebus Kylian Mbappe dengan kontrak jangka panjang.