Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Tertarik Boyong Aguero, Jadi Senjata Bujuk Messi Bertahan?

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan tertarik merekrut pemain Manchester City, Sergio Aguero, pada musim panas 2021. Prospek tersebut menarik minat Barcelona karena Aguero bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis. 

Kontrak Sergio Aguero di Manchester City habis pada musim panas ini. Artinya, dia sudah boleh membicarakan kesepakatan prakontrak dengan klub lain pada Januari 2021. 

Aguero sudah membela The Citizen selama sembilan tahun. Namun, saat ini masih menunggu tawaran kontrak baru dari City. Jika tak kunjung ada sodoran perpanjangan kontrak, Aguero tampaknya harus segera mencari pelabuhan baru. 

Menurut The Sun, Rabu (13/1/2021), Barcelona terus memantau kondisi Aguero tersebut. Kedatangan Barcelona kemungkinan bisa sebagai salah satu senjata untuk membujuk Lionel Messi bertahan di Camp Nou. 

Seperti diketahui, Messi dan Aguero berteman dekat. Bahkan, La Pulga pernah dikabarkan meminta Barca mendatangkan kompatriotnya itu. 

Tetapi, Barcelona tidak akan mudah memboyong Barcelona. Mereka punya saingan cukup berat. Pelatih anyar PSG, Mauricio Pochettino, dikabarkan juga ngebet memboyong sang striker, yang merupakan top scorer sepanjang masa Manchester City itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jalani Isolasi Mandiri

Sergio Aguero akan absen saat Manchester City menjamu Brighton, Kamis (14/1/2012) dan menghadapi Crystal Palace, Minggu (17/1/2021) karena sedang menjalani isolasi mandiri karena kontak dekat dengan seseorang yang terpapar Covid-19. 

"Dia menjalani karantina, isolas. Aturannya setelah 9 atau 10 hari dia akan kembali," kata manajer City, Pep Guardiola. 

Selama berkostum Manchester City, Aguero tercatat mengantongi empat gelar Liga Inggris, lima trofi Piala Liga Inggris, dan satu gelar Piala FA. 

Sumber: The Sun 

 

Video Populer

Foto Populer