Sukses


Real Madrid Sale Besar-besaran, Mau Obral 6 Pemain demi Transfer Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan siap menjual enam pemain untuk mendanai transfer bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Pemain Timnas Prancis itu tinggal memiliki 18 bulan dalam kontraknya di PSG. Situasi itu menimbulkan spekulasi mengenai masa depan sang bintang. Apalagi, kabarnya Mbappe menginginkan tantangan lebih di luar Prancis.

Real Madrid dikaitkan dengan Mbappe sejak musim lalu. Namun, Los Blancos menahan diri lantaran krisis finansial akibat pandemi COVID-19. Kabarnya, Mbappe dihargai 200 juta euro atau Rp3,8 triliun.

Namun, awal tahun ini, Madrid kembali melambungkan harapan. Menurut AS, klub akan melepas enam pemain, termasuk Gareth Bale yang dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Laporan tersebut mengklaim, Real Madrid juga bakal melepas Marcelo, Dani Ceballos, Isco, Brahim Diaz, dan Luka Jovic. Kabar terbaru, Jovic bakal kembali ke Eintracht Frankfurt.

Di sisi lain, PSG masih tarik ulur. Mereka sebenarnya tidak mau menjual Mbappe. Namun, sang pemain sampai saat ini belum menandatangani kontrak baru. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Keinginan Zidane

Dalam tiga tahun terakhir, Kylian Mbappe punya reputasi yang sangat bagus Ia disebut sebagai penyerang terbaik setelah tampil tajam, baik bersama PSG maupun Timnas Prancis.

Berkat bakat besarnya itu, banyak klub besar yang berlomba untuk mendapatkan Mbappe. Satu di antaranya adalah Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya sangat menyukai gaya bermain Mbappe. Untuk itu, Zidane tertarik memboyong sang penyerang ke Real Madrid. Apalagi keduanya sama-sama berasal dari Prancis.

Namun, Real Madrid tak sendirian dalam perburuan jasa Mbappe. Liverpool juga sudah lama dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun itu.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer