Sukses


Liga Spanyol: Faktor Mino Raiola, Erling Haaland Disodorkan ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Mino Raiola diyakini bakal punya peran penting pada masa depan Erling Braut Haaland. Bahkan, kini mulai beredar kabar jika Raiola lebih condong mengirim Haaland ke Barcelona.

Erling Haaland telah memukau banyak klub Eropa sejak bermain di RB Salzburg. Dia tampil sangat bagus di fase grup Liga Champions musim 2019/2020 lalu dengan mencetak delapan gol.

Mendapat banyak tawaran pindah, Haaland memilih Dortmund sebagai klub barunya pada Januari 2020. Haaland pun melanjutkan torehan gol demi golnya bersama klub yang bermarkas di Signal Induna Park.

Erling Haaland masih berusia 20 tahun, tetapi sudah tampil eksplosif di Dortmund. Banyak klub melirik Haaland sebagai investasi jangka panjang. Dua raksasa, Real Madrid dan Juventus, misalnya.

Selain itu, Haaland juga telah mengundang minat dari Manchester United sejak lama. Namun, Radio Catalunya memberi kabar buruk bagi klub-klub di atas.

Sebab, Haaland disebut akan didorong untuk pindah ke Barcelona. Sosok di balik rencana itu adalah Mino Raiola. Agen asal Italia itu hendak membangun relasi yang baik dengan Barcelona.

Raiola pun menyodorkan Haaland untuk membuka koneksi denga pihak Camp Nou. Apalagi, belakangan juga muncul kabar jika Haaland masuk dalam salah satu janji kampanye calon presiden Barcelona, Emili Rousaud.

Jika terpilih, Rousaud diklaim siap memboyong Haaland ke Barcelona.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Komentar Raiola

Kabar bakal merapatnya Erling Haaland ke Barcelona sudah mencuat sejak awal Januari lalu. Nama pemain asal Norwegia itu menjadi 'jualan' di kampanye para calon presiden Barcelona.

Namun, Mino Raiola sempat buka suara dan membantah jika Haaland masuk dalam rencana salah satu calon presiden Barcelona.

"Berita palsu! Saya tidak pernah bicara dengan kandidat presiden Barcelona mana pun terkait Haaland atau klien saya lainnya, dan saya pun tidak akan melakukan itu. Jika ada presiden baru Barcelona yang diangkat pada Januari ini, dia bisa menelepon saya," tegas Raiola pekan lalu.

 

Sumber: Raio Catalunya via SportsMole

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 14/01/2021)

Video Populer

Foto Populer