Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Resmi Pinjamkan Luka Jovic ke Eintracht Frankfurt

Bola.com, Madrid - Real Madrid akhirnya memutuskan juga nasib Luka Jovic. El Real resmi memulangkan Jovic ke klub asalnya, Eintracht Frankfurt, dengan status pinjaman. 

Jovic pertama kali bergabung dengan Real Madrid pada 2019. Saat itu, El Real harus membayar 63 juta euro untuk mendapatkan jasa sang striker.

Selama 1,5 musim di Madrid, Jovic mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Jam bermain yang didapatkan striker asal Serbia itu cukup minim.

Setelah digosipkan tidak bahagia, Real Madrid mengonfirmasi Jovic akan kembali ke Eintracht Frankfurt.

Berdasarkan pernyataan resmi tersebut, Real Madrid akan meminjamkan Jovic ke Frankfurt hingga 30 Juni 2021. Di keterangan resmi itu, tidak dicantumkan apakah Frankfurt memiliki klausul pembelian permanen untuk sang striker.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Janji Bantu Luka Jovic

Pernyataan resmi itu juga tidak mengungkapkan berapa biaya yang harus dikeluarkan Frankfurt untuk meminjam Jovic.

Direktur Olahraga Frankfurt, Fredi Bobic mengutarakan bahwa pihaknya senang dengan kembalinya Jovic ini. Ia menyebut akan membantu Jovic kembali ke performa terbaiknya lagi.

"Luka bisa menggunakan beberapa bulan ke depan untuk kembali menemukan kekuatannya kembali. Real Madrid tahu bahwa ia berada di tangan yang tepat, dan kami bisa membantunya untuk berkembang." ujarnya.

Musim ini Jovic tercatat hanya lima kali bermain untuk Real Madrid. Sang striker gagal membuat satupun gol atau assist bagi Los Blancos.

Sumber: Real Madrid / Eintracht Frankfurt

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 14/1/2021)

Video Populer

Foto Populer