Sukses


Liga Spanyol: Kiper Barcelona Setuju Gabung Arsenal dengan Satu Syarat

Bola.com, Jakarta - Kiper Barcelona, Neto Murara, bersedia bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer Januari 2021 dengan satu syarat, yakni ia diberikan menit bermain yang banyak.

Arsenal dikabarkan ingin melepas Runnar Alex Runarsson dengan status pinjaman. Hanya saja, transfer tersebut baru akan terjadi jika The Gunners telah menemukan back-up yang sepadan dengan Bernd Leno.

Runarsson diboyong ke Emirates Stadium setelah Emiliano Martinez dijual ke Aston Villa. Sayangnya, kiper asal Islandia itu dikritik karena sering membuat blunder pada lima pertandingan yang dijalaninya.

Hal itu membuat Mikel Arteta mengaku berniat memperkuat sektor kipernya pada bursa transfer Januari 2021.

Dan berdasarkan klaim media Spanyol, Mundo Deportivo, disebutkan bahwa Neto bisa meninggalkan Barcelona musim dingin ini untuk Arsenal.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sulit Terjadi

Namun, dikatakan bahwa niat Neto untuk meninggalkan klub Barca hanya akan terjadi jika ia menjadi starter di Arsenal. Hal itu tentu sulit terwujud menginat Mikel Arteta begitu mengandalkan Bernd Leno.

"Diskusi yang kami lakukan di musim panas dengan Edu dan klub sedikit berbeda dengan apa yang sebenarnya terjadi karena jendela transfer dan situasi yang berkembang dengan Emi (Emiliano Martinez)," kata Arteta.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk melakukan apa yang benar-benar ingin kami lakukan dan kami memutuskan untuk menilai situasinya sekarang di jendela transfer ini."

“Kami akan membuat keputusan tentang bagaimana kami ingin bergerak maju di tiga posisi di area penjaga gawang," pungkasnya.

Sumber: football365.com

Video Populer

Foto Populer