Sukses


Liga Spanyol: Bekas Pemain Atletico Madrid Bongkar Aib Diego Simeone

Bola.com, Jakarta - Babak baru pertikaian antara Filipe Luis dengan Diego Simeone berlanjut. Mantan bek Atletico Madrid itu membongkar aib bekas pelatihnya dengan menyebutnya tak pintar dalam hal man-management.

Meskipun Barcelona dan Real Madrid tetap menjadi dua teratas Spanyol, sejak Diego Simeone mengambil alih Atletico Madrid, tim berjulukan Los Rojiblancos itu terus menjadi bagian dari perbincangan.

Pelatih asal Argentina itu membawa Atletico Madrid ke kemenangan epik gelar La Liga pada pertandingan terakhir di Barcelona pada tahun 2014. Musim ini, jauh dari hingar bingar, mereka memuncaki musim liga dengan pertandingan di tangan dari rival terdekat mereka pada 2021.

Kendati begitu, jika ada satu sosok di kubu Atletico Madrid yang tak suka dengan sukses Diego Simeone di Estadio Wanda Metropolitano, maka Filipe Luis lah orangnya.

“Dia akan meminta yang terbaik di setiap sesi latihan. Dia selalu meminta yang terbaik untuk semua orang, tetapi dia tidak terlalu baik dalam memerlakukan orang lain,” kata Filipe Luis kepada OJogo, dikutip oleh MARCA.

"Dia tidak merasa mudah untuk menjalin hubungan dengan para pemainnya. Dia kesulitan untuk memahami karakteristik pribadi para pemain tetapi terkadang dia menelan harga dirinya," kata mantan bek kiri Atletico Madrid itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pilih Kasih?

Felipe Luis yang kini bermain untuk Flamengo itu tak menyangkal bahwa Diego Simeone bisa 'akur' dengan banyak orang. Tapi ia menilai bahwa bekas pelatihnya itu cuma bersahabat dengan beberapa pemain saja, tapi tidak dengan pemain lain.

"Ada berbagai episode seperti yang terjadi dengan Joao Felix atau Luis Suarez, yang marah setelah diganti."

"Katakanlah dia memiliki hubungan persahabatan dengan beberapa pemain dan yang lebih profesional dengan yang lain. Sepertinya dia cocok dengan semua orang tapi dia bukan yang terbaik dalam hal ini."

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer