Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 19, Atletico Madrid Tantang Eibar

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan bertanda ke markas Eibar pada lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 pekan ke-19 ini. Laga tersebut akan digelar di Estadio Municipal de Ipurua, Eibar, Jumat (22/1/2021).

Pada laga sebelumnya, Atletico Madrid menang dua gol tanpa balas atas Sevilla pada laga tunda pekan pertama La Liga, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Hasil positif tersebut membuat Atletico mulai menjauh dari Real Madrid dan Barcelona di klasemen.

Los Rojiblancos berhasil mendulang 41 poin, unggul empat angka atas sang rival sekota, Real Madrid, yang menghuni peringkat kedua. Di sisi lain, Sevilla berada di posisi keenam dengan nilai 30.

Menjamu Sevilla di Estadio Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos mendapat perlawanan sengit. Atletico Madrid mencatatkan 34 persen penguasaan bola, berbanding 66 persen milik Sevilla.

Selain itu, Atletico hanya melepaskan lima tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Sevilla memperoleh dua peluang bagus dari 13 kesempatan.

Meski terus ditekan tim tamu, Atletico berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0. Sepasang gol Atletico Madrid dicetak Angel Correa pada menit ke-17 dan Saul Niguez menit ke-76.

Berkat kemenangan ini, Atletico Madrid masih nyaman berada di puncak klasamen sementara La Liga dengan nilai 41 hasil dari 16 pertandingan. Sedangkan lawannya pada pekan ini, Eibar, berada di posisi ke-15 dengan 19 poin. Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Liga Spanyol 2020/2021 pekan ke-19.

Video Populer

Foto Populer