Transformasi Fernando Torres: El Nino yang Dulu Imut, Kini Kekar Seperti Hulk

Oleh Wiwig Prayugi pada 22 Jan 2021, 05:15 WIB
Diperbarui 22 Jan 2021, 05:15 WIB
FOTO: Perpisahan Manis Fernando Torres dengan Atletico Madrid
Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, menatap fans usai melawan Eibar pada laga La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (20/3/2018). Laga ini merupakan yang terakhir bagi Torres bersama Atletico. (AFP/Gabriel Bouys)

Bola.com, Jakarta - Fernando Torres menggegerkan dunia maya usai lama tak muncul ke permukaan. Mantan penyerang tim nasional Spanyol itu kini memiliki tubuh kekar mirip Hulk.

Usai pensiun dari dunia sepak bola profesional pada Juli 2018, Torres sempat lama tak terlihat sebelum kemudian ditunjuk menjadi pelatih tim Atletico Madrid B.

Pada Selasa (19/1/2021), Torres mendadak menjadi perbincangan saat meneken kontrak sebagai duta alias brand ambassador perusahaan casino online, AW8 untuk wilayah Asia Tenggara.

Fokus utama para netizen tertuju pada bentuk badan Torres yang mengalami perubahan sangat signifikan ketimbang saat ia masih bermain.

Fernando Torres kini terlihat tampil segara dengan memiliki tubuh sangat atletis. Berikut beberapa foto transformasi Fernando Torres hingga bertubuh kekar.

2 dari 6 halaman

Imut di Timnas Spanyol

Torres Piala Eropa 2008
Striker tim nasional Spanyol, Fernando Torres, melepaskan tendangan yang berujung gol ke gawang Jerman, pada partai final Piala Eropa 2008, di Ernst-Happel-Stadion, Vienna, 29 Juni 2008. (UEFA).

Tahun 2008 di Piala Eropa, Fernando Torres masih langsing. Perawakannya tinggi membuat ia terlihat lebih slim.

3 dari 6 halaman

Chelsea 2015

Fernando Torres
7. Fernando Torres - Chelsea memboyong striker karismatik Spanyol ini dengan harga 50 juta poundsterling dari Liverpool. Produktivitasnya menurun bersama The Blues hingga akhirnya dipinjamkan ke AC Milan. (AFP/Olly Greenwood)

Ketika di Chelsea pada 2011-2015, badannya mulai terlihat tegap.

4 dari 6 halaman

Mulai Kekar

Fernando Torres
Striker Atletico Madrid Fernando Torres pingsan saat timnya menghadapi Deportivo La Coruna pada laga La Liga di Stadion Riazor. (AFP/Miguel Riopa)

Torres mulai terlihat kekar pada 2018 ketika kembali ke Atletico Madrid.

5 dari 6 halaman

2021 Jadi Hulk

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Movistar Deportes (@movistardeportesperu)

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 20/1/2021)

6 dari 6 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓