Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Dua Gol Luis Suarez Bawa Atletico Madrid Menang Lawan Eibar

Bola.com, Jakarta Memasuki Liga Spanyol pekan ke-20, kali ini Atletico Madrid bertemu dengan Eibar di Municipal de Ipurua pada Jumat (22/1/2021). Luis Suarez yang menjadi aktor di laga ini, sukses membuat Atletico menang dengan skor 2-1.

Jalannya pertandingan sebenarnya cukup sengit, pasalnya sejak babak pertama di mulai Atletico Madrid dan Eibar sama-sama melakukan serangan.

Namun, Eibar lebih beruntung. Mereka mendapatkan hadiah penalti di menit ke-12. Mrko Dmitrovic yang menjadi eksekutor sukses membuka keunggulan Eibar. Skor 1-0 untuk Eibar.

Tidak berhenti disitu, Atletico Madrid tidak tinggal diam. Mereka mencoba terus menekan Eibar. Menit ke-25 Correa sempat melepas tendangan, namun masih melenceng di atas mistar gawang.

Atletico Madrid baru mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan di menit ke-40. Luis Suarez berhasil menyamakan kedudukan untuk Atletico Madrid. Hingga babak pertama berakhir, skor masih imbang -1-1.

Memasuki babak kedua, Atletico Madrid tampil lebih menekan, mereka berusaha menguasai permainan di 10 menit berjalannya laga.

Eibar sempat memiliki peluang lewat tendangan bebas di menit ke-63, sayang tendangan Arbilla masih melenceng jauh di atas mistar gawang.

Menjelang babak kedua berakhir, giliran Atletico Madrid yang mendapat hadiah penalti. Luis Suarez yang menjadi eksekutor sukses mengungguli Eibar.

Setelah gol dari Luis Suarez tersebut, tidak ada gol yang tercipta kembali. Atletico Madrid berhasil unggul atas Eibar di Liga Spanyol pekan ke-20.

Video Populer

Foto Populer