Sukses


Bursa Transfer: Segera Tinggalkan Real Madrid, Martin Odegaard Makin Dekat dengan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, kabarnya sudah memilih untuk bergabung bersama Arsenal. Hingga kini, transfernya tengah dibicarakan oleh kedua klub dan bakal rampung dalam waktu dekat.

Martin Odegaard merupakan pemain yang sudah bergabung bersama Real Madrid sejak 2014. Odegaard langsung mendapatkan debut dalam musim pertamanya. Namun, setelah itu dia tidak masuk dalam skuat utama Los Blancos.

Odegaard dipinjamkan ke Heerenveen pada 2017 hingga 2018. Kemudian ia dipinjamkan ke Vitese pada musim 2018/2019. Tidak hanya sampai di situ, Odegaard juga dipinjamkan ke Real Sociedad pada musim 2019/2020.

Pada musim 2020/2021, Odegaard kembali ke Real Madrid. Awalnya, dia diproyeksikan sebagai pelapis Luka Modric. Namun, Odegaard kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid.

Video

2 dari 3 halaman

Pindah ke Arsenal

dalam satu pekan terakhir, masa depan Martin Odegaard menjadi topik panas di bursa transfer. Pemain asal Norwegia itu meminta Real Madrid untuk melepasnya dan keinginan tersebut dikabulkan oleh pihak klub.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pun telah memberikan restunya kepada Odegaard jika ingin pindah.

Berdasarkan laporan Fabrizio Romano, ada tiga klub yang serius ingin menggunakan jasa Odegaard. Tiga klub tersebut, Arsenal, Real Sociedad, dan Ajax Amsterdam. Odegaard kemudian memilih pindah ke Arsenal.

Saat ini, negosiasi Real Madrid dan Arsenal terus berjalan. Selangkah lagi kesepakatan akan tercapai. Odegaard ingin pindah ke Arsenal dan dia menekan Real Madrid untuk segera melepasnya.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Masuk Skuat

Tanda-tanda Real Madrid bakal segera melepas Martin Odegaard makin kuat. Real Madrid tidak memasukkan nama Odegaard dalam daftar pemain yang akan menghadapi Alaves, Minggu 24/1/2021) dini hari WIB.

Odegaard tidak sedang cedera atau mengalami akumulasi kartu. Marca menyebut Real Madrid sengaja tidak memasukkan nama Odegaard karena transfernya ke Arsenal bakal segera rampung.

Odegaard awalnya dikabarkan dekat dengan Real Sociedad, klub yang dibelanya musim lalu. namun, panggilan dari Mikel Arteta membuat Odegaard mengubah pikirannya untuk lebih memilih Arsenal.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 23/1/2021)

Video Populer

Foto Populer