Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Harus Bersabar Menantikan Performa Terbaik Eden Hazard

Bola.com, Jakarta - Real Madrid berhasil menekuk Deportivo Alaves dengan skor telak 4-1 dalam laga jornada 20 La Liga 2020/2021, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Eden Hazard menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Empat gol Real Madrid masing-masing dicetak Casemiro, Eden Hazard, dan Karim Benzema yang memborong dua gol.

Satu gol tambahan yang dicetak Hazard dalam pertandingan ini membuat pemain asal Belgia itu baru megnukir dua gol dan satu assist dalam tujuh kali penampilannya bersama Los Blancos di La Liga musim ini.

Eden Hazard memang terbilang cukup seret tampil bersama Real Madrid. Pada musim lalu, Hazard melewatkan sejumlah pertandingan Real Madrid, begitu pun beberapa pada musim ini.

Penyebab utamanya tentu adalah cedera yang menderanya. Selain itu, mantan pemain Chelsea itu juga sempat dinyatakan positif COVID-19.

Eden Hazard adalah pemain yang berkualitas. Namun, Real Madrid harus bersabar dengannya. Ini diungkapkan oleh asisten pelatih David Bettoni.

Video

2 dari 3 halaman

Tampil Brilian

Real Madrid tidak didampingi Zinedine Zidane dalam laga kontra Alaves. Pelatih asal Prancis itu harus absen dari pertandingan karena positif COVID-19.

Sementara waktu, asistennya, David Bettoni, yang menggantikan perannya di pinggir lapangan.

Hazard turun sebagai starter dalam pertandingan ini. Pemain asal Belgia itu tidak tampil mengecewakan. setelah merancang assist untuk gol kedua Real Madrid, ia mencetak gol ketiga Los Blancos dalam pertandingan itu.

"Satu setengah musim yang sulit bagi Eden akibat cedera," ujar Bettoni setelah laga kontra Alaves, seperti dikutip Marca.

"Meski kami mengetahui bahwa kesabaran adalah sesuatu yang sulit di Real Madrid, kami harus bersabar dengannya. Ia perlahan menemukan bentuk terbaiknya dalam setiap pertandingan yang ia mainkan," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Dukungan dari Benzema

Dukungan untuk Eden Hazard juga datang dari rekan-rekannya di Real Madrid. Satu di antaranya adalah Karim Benzema.

"Dia pemain yang hebat di Chelsea," ujar Benzema.

"Sekarang, dia juga harus mengukir sejarah di Real Madrid. Menurut saya, dia berada dalam kondisi yang bagus. Dia akan sangat membantu tim," lanjut striker asal Prancis itu.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 24/1/2021)

Video Populer

Foto Populer