Sukses


Liga Prancis: Leandro Paredes Bocorkan Rayuan PSG ke Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes membocorkan timnya mencoba untuk merayu bintang Barcelona, Lionel Messi.

Messi, yang kontraknya di Camp Nou akan berakhir pada akhir musim, dikaitkan dengan PSG dan Manchester City.

Kedatangan Mauricio Pochettino di Parc des Princes bisa membuat transfer Messi ke Paris berjalan mulus. Paredes menyebut Messi bakal cocok dengan pelatih yang berasal dari Argentina dan berharap klub bisa meyakinkannya untuk bergabung.

"Terserah Leo untuk datang ke klub, karena PSG berusaha meyakinkannya," kata Paredes kepada Corriere dello Sport.

"Bisa dilatih oleh pelatih dari negara Anda dan kemungkinan bermain dengan Leo adalah kesempatan besar. Saya harap itu terjadi."

Jika gabung PSG, Lionel Messi juga akan bersatu kembali dengan Neymar.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Faktor Gaji

Namun, PSG juga dikabarkan mulai khawatir tidak akan mampu memboyong Lionel Messi. Faktor finasial yang melatarbelakangi kecemasan klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Meskipun klub tidak lagi perlu mengeluarkan biaya untuk merekrut Lionel Messi karena berstatus bebas transfre, tuntutan gaji pemain Argentina itu sebesar 500 ribu pounds (Rp9,57 miliar) per pekan.

Ini dinilai terlalu memberatkan bagi para peminat. Bahkan angka itu tetap terlalu mahal untuk klub dengan kekuatan finansial yang kuat seperti Paris Saint-Germain.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer