Sukses


Liga Spanyol: Pedri Bocorkan Rahasia di Balik Penampilan Moncer Bersama Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang muda Barcelona, Pedri, mengaku memiliki dua rahasia di balik penampilan gemilangnya pada musim ini. Faktor-faktor itu menjadi penyebab Pedri mampu tampil impresif di bawah asuhan Ronald Koeman.

Pedri bergabung dengan Barcelona dari Las Palmas pada 2019. Sejak saat itu, Pedri mampu menunjukkan kualitasnya dalam bermain di lapangan tengah.

Performa Pedri semakin meningkat sejak diasuh pelatih Ronald Koeman. Dalam 27 pertandingan, pemain berusia 18 tahun itu sukses mencetak tiga gol dan empat assist utnuk klub berjulukan Los Cules itu.

Pedri menilai, kunci penampilan apiknya adalah bermain dengan sepenuh hati. Pedri tak ragu mengakui Barcelona adalah klub impiannya dan juga ada peran pemain hebat lain dalam tim yang mampu mendongkrak penampilannya di lapangan.

"Sejak hari pertama saya bisa beradaptasi dengan baik karena bermain untuk klub yang saya inginkan," kata Pedri seperti dikutip Marca, Selasa (26/1/2021).

"Selain itu, ketika Anda dikelilingi pemain bagus, maka jauh lebih mudah untuk belajar dan melakukan segalanya dengan baik," tegas Pedri.

Saat ini, Pedri terikat kontrak sampai 30 Juni 2022 di Barcelona. Masih banyak waktu buat Pedri untuk terus meningkatkan penampilan bersama klub asal Catalan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bertekad Fokus

Pedri sadar perjalanan kariernya di Barcelona masih panjang dan belum mencapai apapun. Hal itulah yang membuatnya ingin fokus mencapai tujuan dan menghindari ancaman-ancaman yang bisa mengganggu kariernya.

"Saya harus fokus pada apa yang saya suka. Kemudian meningkatkannya hari demi hari dan mencoba menghindari semua gangguan," tegas Pedri.

Misi terdekat Pedri bersama Barcelona adalah meraih gelar La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey. Perjuangan yang membutuhkan kerja keras buat Pedri dan pemain lainnya di Barcelona.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer