Sukses


Liga Spanyol: Nah Lho, Real Madrid Terancam Kehilangan Sergio Ramos dan Lucas Vazquez

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan terancam kehilangan Sergio Ramos dan Lucas Vazquez pada musim panas ini karena pembicaraan perpanjangan kontrak keduanya terhenti.

Ramos tetap menjadi sosok inspiratif bagi Los Blancos. Selama bertahun-tahun, ia menjadi kekuatan lini belakang Real Madrid. Bahkan, bek gaek Timnas Spanyol itu pun rajin mencetak gol.

Vazquez juga menjadi pemain kunci tim asuhan Zinedine Zidane musim ini. Ia menyumbang dua gol dan empat assist dalam 23 pertandingan di semua kompetisi.

Kontrak keduanya akan habis pada akhir Juni. Itu berarti, mereka saat ini bebas untuk mendiskusikan persyaratan dengan klub asing mengenai perpindahan pada musim panas ini.

Menurut Marca, Ramos dan Vazquez sudah menolak tawaran dari Real Madrid dan belum ada pergerakan baru sejak penolakan tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Faktor Gaji?

Di sisi lain, keuangan Real Madrid menurun drastis akibat wabah virus corona. Pandemi yang masih yang belum juga selesai membat Real Madrid tak bisa menaikkan kontrak pemain.

Termasuk Ramos dan Vasquez, keduanya dikabarkan meminta kenaikan gaji. Akhirnya, negosiasi pun alot. Selain itu, Ramos kabarnya menuntut kontrak dua tahun, sementara Madrid hanya memberinya 12 bulan.

Manchester United dan Manchester City sama-sama dianggap mengawasi perkembangan seputar Ramos, yang telah mencetak 100 gol untuk Los Blancos dalam 668 penampilan.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer