Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Kalah, Sevilla Merapat

Bola.com, Jakarta - Real Madrid harus menyerah 1-2 saat menjamu Levante dalam laga jornada 21 La Liga Spanyol, Sabtu (30/1/2021). Kekalahan tersebut membuat mereka kini ditempel ketat Sevilla yang meraih kemenangan 2-0 dalam lawatan ke markas Eibar.

Ada empat pertandingan dalam rangkaian La Liga yang digelar pada Sabtu (30/1/2021) hingga Minggu (31/1/2021) dini hari WIB. Laga antara Eibar kontra Sevilla menjadi pembuka rangkaian tersebut, di mana Sevilla menang 2-0 berkat gol penalti Lucas Ocampos dan Joan Jordan.

Kemenangan Sevilla membuat mereka menempel ketat Real Madrid yang kemudian menghadapi Levante di Estadio Alfredo Di Stefano. Sayangnya, Los Blancos gagal menjauh dari kejaran Sevilla. Real Madrid kalah 1-2 dari Levente dalam pertandingan ini.

Los Blancos langsung harus bermain dengan 10 pemain sejak menit kesembilan lantaran Eder Militao diganjar kartu merah. Namun, Los Blancos sempat membuka keunggulan lewat Marco Asensio pada menit ke-13.

Namun, kalah jumlah poin membuat Real Madrid tak kuasa menahan gempuran tim tamu. Akhirnya, Morales dan Roger Marti mampu mencetak gol dan membawa Levante mencuri tiga poin di markas Los Blancos.

Kekalahan tersebut membuat Real Madrid tetap dengan 40 poin di peringkat kedua. Mereka ditempel ketat Sevilla yang kini mengemas 39 poin berkat kemenangan yang mereka raih di markas Eibar.

Selain dua pertandingan tersebut, Valencia meraih kemenangan tipis 1-0 atas Elche lewat gol tunggal Daniel Wass. Sementara itu, Villarreal dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Real Sociedad. Daniel Parejo sempat membawa Villarreal unggul cepat dalam waktu tiga menit. Namun, Real Sociedad mampu memaksa kedudukan imbang lewat gol Alexander Isak pada menit akhir pertandingan.

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan La Liga

Hasil pertandingan La Liga, Sabtu (30/1/2021)

Eibar 0-2 Sevilla

(Lucas Ocampos 28'-pen, Joan Jordan 55')

Real Madrid 1-2 Levante

(Asensio 13' | Morales 32', Roger Marti 78')

Valencia 1-0 Elche

(Daniel Wass 22')

Villarreal 1-1 Real Sociedad

(Daniel Parejo 3' | Alexander Isak 90'+3)

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

Sumber: FcTables.com

Video Populer

Foto Populer