VIDEO: 6 Gol yang Tercipta saat Atletico Madrid Taklukkan Cadiz di Liga Spanyol, Cek Torehan Indah Luis Suarez

Oleh Okie Prabhowo pada 01 Feb 2021, 08:33 WIB
Diperbarui 01 Feb 2021, 08:33 WIB

Bola.com, Cadiz - Atletico Madrid membungkam Cadiz 4-2 pada pekan ke-21 Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (31/1/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Luis Suarez menorehkan gol indah.

Torehan indah Luis Suarez menjadi gol pembuka Atletico Madrid ke gawang Cadiz. Gol tercipta pada menit ke-28 melalui tendangan bebas. Free kick Suarez dilakukan di luar kotak penalti. Bola melayang dan melengkung masuk ke dalam gawang tim tuan rumah yang dikawal kiper Jeremias Ledesma.

Namun, gol Suarez tersebut tidak membuat Cadiz menyerah. Striker gaek Alvaro Negredo juga menorehkan gol indah dari dalam kotak penalti Atletico. Bola hasil tembakannya melengkung dengan kencang ke pojok kanan bawah gawang yang dijaga kiper Jan Oblak. Skor menjadi imbang 1-1.

Gol kedua Atletico terjadi cukup mengejutkan pada menit ke-44. Thomas Lemar mengirimkan bola dengan umpan lambung ke arah kotak penalti. Bola disambut Saul Niguez dengan sebuah gerakan kaki yang justru membuat bola melambung dan masuk ke kanan dalam gawang Cadiz. Skor 2-1 untuk keunggulan Atletico bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, Atletico Madrid mendapat hadiah penalti setelah Lemar dijatuhkan bek Cadiz, Marcos Lopez, pada menit ke-48. Suarez menjadi eksekutor untuk penalti yang diberikan dan menjalankan tugasnya dengan baik. Skor menjadi 3-1 untuk keunggulan pasukan Diego Simeone.

Cadiz beruntung punya striker berpengalaman seperti Negredo. Mantan penyerang Manchester City tersebut kembali menorehkan gol. Ia mencetak gol dengan tembakan dari dalam kotak penalti. Bola bergulir ke pojok kanan bawah gawang. Oblak tidak mampu menghalau bola yang tampak bergulir tidak terlalu kencang.

Gol keenam dalam pertandingan dicetak Koke pada menit ke-88. Bola hasil umpan silang mendatar dari Angel Correa disambut Koke dengan tendangan di depan gawang lawan.

Skor 4-2 untuk keunggulan Atletico Madrid atas Cadiz bertahan hingga laga usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta dan torehan indah Luis Suarez? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.