Sukses


VIDEO: Highlights Barcelona Menang 2-1 atas Athletic Bilbao di Liga Spanyol, Lionel Messi Cetak Gol Indah dari Free Kick

Bola.com, BarcelonaBarcelona menaklukkan Athletic Bilbao dengan skor 2-1 pada pekan ke-21 Liga Spanyol 2020/2021 di Camp Nou, Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi mencetak gol indah.

Torehan indah Lionel Messi menjadi gol pembuka kemenangan Barcelona. Gol tercipta pada menit ke-20 melalui tendangan bebas, yang menjadi salah satu spesialisasi Messi. Bola ditempatkan bintang asal Argentina tersebut ke pojok kiri atas gawang Athletic Bilbao yang dikawal kiper Unai Simon.

Barcelona dikejutkan Athletic Bilbao, yang berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 pada menit ke-49. Gol tersebut merupakan hasil bunuh diri Jordi Alba. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Antoine Griezmann berhasil menyelamatkan wajah Barcelona. Memanfaatkan umpan dari Oscar Mingueza, pemain asal Prancis itu mencetak gol kedua Barcelona yang tercipta pada menit ke-74.

Skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai. Barcelona berhasil mengamankan tiga poin yang mengantar mereka menggeser Real Madrid dari peringkat kedua dalam klasemen Liga Spanyol.

Barcelona dan Real Madrid kini sama-sama mengoleksi 40 poin, tertinggal 10 poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak. Atletico mendapat tiga poin tambahan berkat kemenangan 4-2 atas Cadiz.

Seperti apa gol-gol yang tercipta saat Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao 2-1? Seperti apa juga gol indah dari tendangan bebas Lionel Messi? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer